Media sosial mengacu pada sarana interaksi di antara orang-orang di mana mereka membuat, berbagi, dan/atau bertukar informasi dan ide dalam komunitas dan jaringan virtual. Kantor Komunikasi dan Pemasaran mengelola akun utama Facebook, Twitter, Instagram, LinkedIn, dan YouTube.
Ini dapat membantu pemasar Pinterest memaksimalkan kinerja mereka selama musim liburan mendatang.
Pinterest kini telah secara resmi meluncurkan elemen analitik real-time dalam Pin Analytics di seluler, yang akan memberikan lebih banyak data tentang bagaimana kinerja Pin Anda pada waktu tertentu.
Seperti yang dapat Anda lihat di layar contoh ini, yang dibagikan oleh pengguna Yasser Masood, Pinterest memperingatkan pengguna untuk peningkatan di aplikasi seluler. Wawasan real-time juga tersedia di platform Web Analytics, tetapi sekarang, Anda juga dapat mengakses banyak data yang sama saat dalam perjalanan, yang kemungkinan besar akan menjadi tempat lebih banyak orang ingin check-in.
Pinterest mencatat bahwa wawasan waktu nyata tidak tersedia untuk metrik pemirsa, seperti 'Total Pemirsa Bulanan yang Terlibat' serta filter usia dan jenis kelamin. Tetapi Anda akan dapat melihat keseluruhan data tentang respons terhadap pin Anda, kapan pun Anda check-in, yang dapat menjadi panduan berguna untuk strategi Pin Anda.
Meskipun itu juga dapat menyebabkan optimasi yang berlebihan, dan mengubah kampanye sebelum mereka memiliki kesempatan untuk bergerak. Itu selalu merupakan risiko dengan wawasan waktu nyata apa pun, yang mengarah pada reaksi spontan, yang sebenarnya dapat memengaruhi kinerja secara keseluruhan dengan tidak membiarkan beberapa waktu unggahan mendapatkan daya tarik, atau sistem platform untuk mengoptimalkan kinerja.
Tahan dorongan itu (dalam banyak kasus) dan ini bisa menjadi beberapa catatan panduan berharga untuk strategi Anda, yang dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih tepat tentang proses Pin Anda.
0 Komentar